membuat efek link membesar di blogspot

Efek link dapat di buat seperti apa saja. salah satunya adalah link membesar ketika cursor di arahkan pada link tersebut. oke langsung aja...



  1. buka tab Rancangan
  2. pilih elemen laman lalu Edit HTML
  3. jangan lupa centang Expand Template Widget
  4. cari kode " a:hover " (tanpa tanda kutip), biar lebih mudah tekan F3 pada keyboard anda.



kode sebelum diubah :

a:hover {
  text-decoration:underline;
  color: $(link.hover.color);
}

ubah kode sperti dibawah :


a:hover {
  text-decoration:underline;
  color: $(link.hover.color);
  font-weight:bolder;
  font-size:larger;
}






SAVE template dan lihat hasilnya.




Terima kasih.

4 komentar:

illank mengatakan...

Keren gan!!!! makasihhh banyak walking here & follow di blog aku yach....:)

Pasar Tasik Online mengatakan...

Mantaf bro ilmunya, jurus ini saya cari kmana2, eh tahunya ada di sini, saya da pasang di blog saya www.pasartasikonline.blogspot.com

Roni Semendawai mengatakan...

thanx sob,, folback ya?? :)

Unknown mengatakan...

masih bingung lah gua ajarinlah gimana

Posting Komentar

Next Prev